Kamis, 20 Desember 2018

Obat Histigo 6 Mg Betahistine Mesylate

Obat Histigo 6 Mg Betahistine Mesylate

 

Obat Histigo 6 Mg Betahistine Mesylate
Obat histigo 6 mg betahistine mesylate adalah sejenis obat kimia yang memiliki kadar dosis yang tinggi. Hal ini di tandai dengan labek K lingkar merah pada bungkus produk tersebut. Penggunaan obat histigo haruslah dengan anjuran resep dokter karena di takutkan akan terjadi yang namanya over dosis karena memang ini produk dosis tinggi. Produk ini termasuk salah satu jenis obat vertigo resep dokter yang kadang di berikan pada penderita vertigo sentral. Di pasaran anda akan sering berjumpa dengan produk ini di apotik atau klinik dokter setempat. Lalu apa saja manfaatnya serta harga dan efek sampingnya.

Harga Obat Histigo 6 Mg

 

Harga Obat Histigo 6 Mg
Harga obat histigo 6 mg ini kalau perbutir ada yang jual 2000 ada yang lebih. Kalau anda sudah habis berapa butir dan apa sudah merasakan manfaat dari produk ini.

Manfaat Obat Histigo 6 Mg

 

Beberapa manfaatnya adalah untuk mengatasi gejala yang timbul karena masalah vertigo. Selain itu bisa untuk mengatasi gejala meniere. Mengurangi pusing berputar dan masalah migrain dan lainnya. Namun perlu anda ketahui dan catat baik baik ya harus dengan resep dokter.

Efek Samping Obat Histigo 6 Mg

 

Beberapa efek samping produk ini antara lain adalah menimbulkan sensasi mual bagi beberapa orang. Terkadang beberapa orang yang ada masalah alergi juga merasakan sesak nafas. Selain itu ada juga orang yang setelah minum produk obat histigo 6 mg malah timbul ruam di kulit.

Pengalaman Vertigo Saya Dulu

 

Pengalaman Vertigo Saya Dulu dengan obat histigoDalam masa beberapa tahun saya mengalami vertigo saya tidak pernah konsumsi obat histigo 6 mg. Memang saya konsumsi obat yang sejenis sama sama medisnya namun beda merek. Saya tidak terlalu menghiraukan merek apa produk yang saya konsumsi. Selama beberapa tahun mulai saya kelas 1 smk sampai lulus saya masih sering alami vertigo. Bisa di bilang sakit kepala menahun. Saya sangat berat menjalani keadaan saya dulu hingga suatu hari saya bertemu seorang sales black cummin.

Obat Vertigo Saya Dulu

 

Obat Histigo 6 Mg Betahistine Mesylate
Awalnya saya sebagai pengangguran di tawari pekerjaan. Saya tidak terlalu tertarik jadi sales produk herbal karena bisa di bilang sangat sulit sekali jadi saya cuma dengar presentasinya. Alhamdulillah dengan memahami produknya saya mulai melihat ada manfaatnya untuk keluhannya saya. Saya mencoba 1 botol karena banyak sekali testimoni ada bukti hasil dari orang lain. Setelah saya rutin saya mengalami perubahan yang sangat luar biasa. Alhamdulillah setelah saya merasakan manfaat dari produk black cummin saya tertarik untuk memasarkannya. Black cummin adalah obat vertigo saya dulu saat saya masih sakit vertigo.
Saya mulai memasarkan produk black cummin ke kalangan umum melalui media sosial atau web. Alhamdulillah banyak pembeli dari luar kota yang membuktikan manfaat dari produk kami. Harga perbotol 200000 dan untuk konsumsi bagusnya bareng teh pegagan. Untuk tehnya 50000 rupiah. Segera buktikan manfaat produk kami.
Sms wa nama alamat lengkap anda serta jumlah pesanan anda di nomer sebagai berikut ini 085270379322.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi kami lewa wa sms telepon

Hubungi kami lewa wa sms telepon

Testimoni Black Cummin

Testimoni Black Cummin

Testimoni Black Cummin

Testimoni Black Cummin

Testimoni Black Cummin

Testimoni Black Cummin

Testimoni Black Cummin

Testimoni Black Cummin

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.