Senin, 07 Januari 2019

Farmakologi Obat Stugeron Cinnarizine 25 Mg

Farmakologi Obat Stugeron Cinnarizine 25 Mg


Farmakologi Obat Stugeron Cinnarizine 25 Mg
Farmakologi obat stugeron cinnarizine 25 mg adalah segala pengetahuan produk medis yang bermerek stugeron. Pada artikel ini anda akan memahami banyak hal tentang produk ini mulai dari harga , manfaat , efek samping atau kegunaan sampai indikasi atau kontra indikasi produk. Namun bila anda mau mengkonsumsi produk ini anda harus ke dokter untuk berkonsultasi. Hal ini untuk menghindari adanya over dosis atau salah obat karena alergi atau hal lainnya. Pembahasan adanya larangan minum obat ini akan kita bahas pada bab kontraindikasi obat.

Obat Stugeron Cinnarizine 25 Mg


Obat Stugeron Cinnarizine 25 Mg
Obat stugeron cinnarizine 25 mg adalah obat medis yang memiliki manfaat untuk beberapa masalah. Biasanya di manfaatkan oleh dokter membantu pasien yang sakit vertigo atau migrain. Pada pasien yang sudah datang ke dokter biasanya akan mendapatkan obat vertigo resep dokter. Misalnya obat merislon atau sejenisnya. Obat mertigo selain obat mertigo yang laris di pasaran adalah obat stugeron juga obat vastigo. Namun perlu anda waspadai semua produk medis memiliki efek samping atau kontraindikasi yang harus anda waspadai.

Manfaat Obat Stugeron Cinnarizine 25 Mg


 Manfaat Obat Stugeron Cinnarizine 25 Mg
Manfaat obat stugeron cinnarizine 25 mg  adalah untuk membantu mengatasi beberapa gejala penyakit yang membuat seseorang merasa pusing berputar. Nah berikut ini manfaat lainnya adalah sebagai berikut ini.
- Membantu mengurangi gejala vertigo
- Membantu mengurangi gejala penyakit meniere
- Membantu mengatasi gejala migrain
- Membantu mengurangi gejala penyakit syaraf telinga atau gangguan telinga

Bila anda sudah memahami manfaat obat medis maka jangan segera beli karena obat label K harus memakai resep doker. Bila anda tidak memakai resep dokter maka bisa terjadi kelebihan dosis atau sebagainya.

Efek Samping Obat Stugeron Cinnarizine 25 Mg


Efek samping obat stugeron cinnarizine 25 mg adalah gejala atau dampak negatif akibat zat kimia dari obat kimia. Hal ini akan membuat seseorang akan merasakan beberapa hal sebagai berikut ini.
- Seseorang akan merasakan mual atau bahkan muntah
- Sesak nafas akibat alergi terhadap obat kimia
- Gatal atau terjadi ruam di kulit karena alergi

Beberapa efek samping di atas biasanya langsung terasa namun ada satu efek yang akan terasa jangka panjang.

 Kontraindikasi Obat Stugeron CinnarizineKontraindikasi Obat Stugeron Cinnarizine


Anda harus memahami kontraindikasi produk ini yaitu beberapa kondisi di mana anda tidak boleh konsumsi produk ini. Nah hal hal yang harus anda pahami adalah sebagai berikut.
- Seseorang tidak boleh meminum obat ini jika anda merasa dalam tubuh anda mengandung alkohol.
- Bila anda sering konsumsi obat anti histaminic maka jangan konsumsi obat ini

Pengalaman Vertigo

 

Farmakologi Obat Stugeron Cinnarizine 25 Mg
Seperti yang saya ceritakan di beberapa artikel saya kalau saya dulu adalah penderita vertigo perifer semi sentral. Bisa di bilang lumayan parah karena sudah beberapa tahun saya jalani masalah vertigo. Lalu selama itu saya memakai obat vertigo resep dokter. Saya menjalani pengobatan dengan obat medis selama beberapa tahun. Dalam masa itu saya menjalani beberapa terapi namun hasil nya tak maksimal. Nah setelah 6 tahun baru saya menjalani terapi herbal alami. Terapi ini sangat bagus dan sangat menyehatkan. Saya mengenal black cummin melalui teman saya yang menjual black cummin dan menawari saya jadi sales.

Saya mencoba menjalani terapi herbal dan keadaan jauh lebih baik. Selain black cummin saya juga memakai herbal teh pegagan alami. Sangat bagus sekali untuk nutrisi otak dan sangat bermanfaat. Nah anda kalau mau pesan black  harga 200000 dan teh pegagan 50000. Selain itu ada juga madu klanceng senilai 220000 perliter dan sangat bagus sekali. Ada juga madu mantup yang sangat segar alami senilai 190000. Sms nama alamat lengkapnya di wa kami 085370379322.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Hubungi kami lewa wa sms telepon

Hubungi kami lewa wa sms telepon

Testimoni Black Cummin

Testimoni Black Cummin

Testimoni Black Cummin

Testimoni Black Cummin

Testimoni Black Cummin

Testimoni Black Cummin

Testimoni Black Cummin

Testimoni Black Cummin

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.